Tags » Random Talks

Kalo jaman dulu pas masih main benteng sama temen-temen kompleks sih istilahnya “kalah tua”. Mau sok berani dan sok jago kayak apa juga, kalau udah ada lawannya yang lebih tua, pasti kalah. Mendingan ngalah.

Random Talks

Want vs Need

Kata Mas Mantan, Tuhan selalu bakal ngasih sesuatu pas kita memang bener-bener butuh. Kalo cuma sekedar pengen-pengen doang sih biasanya Tuhan nunda ngasihnya. Dulu sampai setahun dijauhkan dulu dari beliau sampai akhirnya baru bisa deket, ya mungkin karena sama-sama saling butuhnya baru saat itu. 193 more words

Random Talks

Pemerintahan sekarang emang kacau sih. Selama yang saya tau dari belajar ekonomi, keuangan, investasi, saham, makro-mikro pas jaman SMP sampai SMA, subsidi di negara kita itu memang diadakan supaya harga bahan bakar minyak di pasaran untuk rakyat jadi stabil. 21 more words

Random Talks

Se-nggak-nya aku ngga penasaran  dan nyesek sendiri lagi tiap liat foto kamu di media sosial. Knowing things didn’t go too well is far way better than knowing nothing… 17 more words

Random Talks

As Usual, After Long Hiatuses Comes Another Unimportant Rant...

Reader 1 : “Does this post need content? I think the title has quite explained everything…”

Me : “for the first time in forever, imma agree with u” 1,071 more words

Random Talks

Hati, perasaan, pikiran, fokus… semuanya masih dititip ke orang yang sama sejak 9 tahun yang lalu, kok. Dari kemarin-kemarin juga biarpun diminta sebentar buat dibawa ke Semarang ujung-ujungnya pasti dibalikin lagi ke tempat tersembunyi di kompleks Fahutan-nya IPB. 19 more words

Random Talks

“Bang, adek kangen.”

dimana:

  • Bang = Variabel bebas. Bebas pokoknya, suka-suka situ mau masukin nama siapa. Mau Abang yang itu atau temennya atau malah yang satunya lagi, bebas!
  • 37 more words
Random Talks