Tags » Kangen

Aku kangen banget

Aku kangen banget, sama kamu. Aku kangen banget , kamu nggak kangen sama aku? aku sayang banget sama kamu, aku rindu banget, aku sayang kamu sampai kapanpun aku rindu kamu… Cuma mimpi yg bisa aku rasakan aku kangen banget sama kamu. 35 more words

Kangen

Hai!
Assalamualaikum! Slamat malam! Hehe.. :D

Aku nggak tau kenapa tiba2 bikin postingan ini dengan judul seperti itu. Tapi, kata kunci nya sih ada dalam kata “kangen”. 230 more words

Yang Tak Terjawab

30 days commitment to Kangen Water

It’s been a week now since I committed to drinking water. Not any ordinary water, Kangen Water. I weighed myself this morning and I am at 153.4!!!! 553 more words

Acupuncture

Path to a Better Health and Weight Loss

Today I start a new journey in about an hour and a half I am meeting up with an Acupuncture to help me manage my weight. 491 more words

Acupuncture

Haloooohaa semua pada kagen ga sama aq??? *aihhh GR :-D

Issh uda lama ya ga ngeblog lgi dsini, blognya aja uda pada banyak sarang laba-labanya. 322 more words

Kangen

SMS Kangen dari Pacar tak dikenal

Seperti bingung membalasnya, mengingat si pengirim SMS Random ini sepertinya kangen mbut-mbutan banget sama sayah, duh. Saya juga kangen kok, tapi saya bukan abang-abang, saya ibu tiga anak dan kangen berat sama suami saya. 115 more words

Rockin LIFE

Ketika Waktu Membuat Jeda

Time is killing us.

Tiba-tiba saja kata-kata itu muncul dalam otakku ketika mendapati kabar dari grup WhatsApp bahwa untuk kesekian kalinya, acara kumpul bareng sahabat-sahabatku dibatalkan lagi. 690 more words

Curhat