Tags » Kangen

Cinta Pertamaku

Jika ada seseorang yang kadang membentak kalian dan pada akhirnya dia menyesal lalu tak segan untuk memeluk kalian dengan erat. Jika ada seseorang yang selalu membandingkan kalian dengan anak orang lain dan menyuruh kalian agar kalian bisa jadi seperti mereka atau bahkan melebihi mereka itu karena dia ingin kalian bisa untuk bersaing dan menunjukan sisi kalian yang belum terbangkitkan dalam kehidupan yang sudah kalian mulai saat bayi. 877 more words

Ceritaku

Heol

Jadi, ceritanya gue pusing. Pusing banget. Gila. Aaaaaah gue gak paham lagi. Entah gue yang agak lemot apa orang itu yang gak menyampaikan sesuatu dengan baik gue gak ngerti. 2,375 more words

My Life Story

My blog!

Just starting a new blog today! More to come soon. I am very excited to start on my journey with you guys!!

Alkaline

Usil

Ini cerita sicipluk… fitdian
Sobat gunung gw. Yang sekarang lebih banyak usil dan nyebelinnya daripada imutnya.

Lucu, lu ngakak banget kalo tau cerita ini. Dan gw sengsara. 86 more words

Kangen

Kala itu pundakku masih bersama air matamu

Kala itu senyumku masih bersama tawamu

Kala itu bersama adalah kita

Hingga kini aku telusuri lorong ini sendiri… 190 more words

Kacamata

Ada yang tak pernah pulang…
Sembunyi dan menghilang…

Ada yang berkeliaran…
Namun tak bisa diartikan…

Ada yang membisu ‪#‎diam‬
Menelan semua rasa dan dendam… 195 more words

Rindu

gue kangen elu dodol

hai

satu hari yang lalu secara ga sengaja gue ketemu dia. seperti biasa dia manggil gue dengan suara yang ngebuat semua mata tertuju pada nya dan ekspresi yang bener-bener gue rindukan. 374 more words