Tags » Hati

Monolog: Butuh "Tamparan" Berapa Kali Lagi?

–karena saat menasehati orang lain, sejatinya kita sedang menasehati diri sendiri–

Tamparan pertama

Aku kok ngerasa kosong ya, ngapa-ngapain tuh kayak nggak ada nikmatnya. Padahal kuliah lancar-lancar aja, rizqi juga ngalir-ngalir aja..

407 more words
Dialog Hati

Tentang Kata

Ajarkan aku tentang sebuah kata

Singkat namun jelas

Satu kata dari hati

Untuk ungkapkan rasa

Ajarkan aku tentang sebuah kata

Menguatkan sebuah makna

Menciptakan keindahan… 38 more words

Katakanlah Saya Baper

Saya pertama kali tahu istilah “baper” itu dari status adek kelas. Sementara teman-temannya mengomentari dengan nada sendu (?) saya malah nyeletuk tanya artinya apa. Katanya, ” ‘Baper’ itu bawa perasaan, kak.”¬† 227 more words

Cerita

Pengetahuan Tertinggi

Tiga orang lanjut usia pergi ke dokter untuk memeriksa ingatan mereka (mukjizat bahwa mereka mengingat kesepakatan untuk pergi ke dokter bersama-sama). Dokter mulai bertanya kepada Paimin, “Berapakah delapan kali delapan?” dan Paimin segera menjawab dengan lantang, “Seratus lima puluh enam!” 353 more words

Daily Reflection

BERHENTI

Hantar. Diterima. Bluetick. Tiada balasan.

Bukan sekali. Bukan dua kali. Tapi dah berkali-kali. Kan? 33 more words

Sinikal

46. Janganlah Cita-citamu Dituju Kepada Selain Allah.

” 46. Janganlah cita-citamu tertuju kepada selain Allah, kerana harapan seseorang tidak akan dapat melampaui Yang Maha Pemurah (Al Karim). “

Keterangan :-

Sh Ibn ‘Atho’illah mengingatkan tidak sepatutnya seorang hamba menujukan cita-cta dan pengharapannya kepada selain Allah Ta’ala kerana selain Dia, tidak ada yang mampu untuk memenuhinya. 93 more words

AL-HIKAM

Kunci Surga

Ada 1 hal yang paling kusukai dari tempat tinggal kecilku di wilayah Dramaga : tempat ini dekat sekali dengan Kunci Surga. Tidak percaya? Aku gak bohong lho. 297 more words

Hati